Siap Sambut Anak Pertama, Ingat Lagi Bucinnya Reino Barack Saat Nikahi Syahrini: Doa yang Terkabulkan

oleh -34 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Reino Barack dan Syahrini bersiap menyambut kelahiran anak pertama mereka setelah menunggu 5 tahun menikah. Dalam promosi Instagramnya, ia mengungkap bahwa Syahrini sedang hamil 7 bulan.

Kabar bahagia ini membuat kisah cinta Reino dan Syahrini kembali menjadi perhatian netizen. Pasalnya, hubungan Reino dan Syahrini terbilang singkat, sebelum keduanya menikah.

Bukan tanpa alasan, Syahrini sejak awal sudah jelas mencari pria serius untuk menjadi suaminya, bukan sekedar pacaran. Pasalnya, saat itu Syahrini dan Reino sudah memasuki usia matang untuk berkeluarga. Barak Syahrini dan Reino. [Instagram]

“Saya rasa saya tidak menginginkan pemirsa, tetapi apakah saya menginginkan Anda? Aku langsung bilang, ‘Reino, aku bukan mencari kekasih, aku mencari suami’. (Reino menjawab) ‘Oke, nanti aku tes’, itu saja,” kata Syahrini, seperti dikutip dari kanal YouTube Intens, Jumat (24/5/2024).

Meski Reino pernah mengaku belum siap menikah, namun hubungannya dengan Syahrini sepertinya bertentangan dengan prinsip tersebut. Bahkan bagi Reino, pernikahannya dengan Syahrini adalah doa yang terkabul dalam hitungan detik.

“Kenapa aku tiba-tiba menikah? Iya karena menurut doaku, aku mohon jika engkau sudah berubah, Fatimah Syahrini Zailani jodohku, tolong dekatkan aku atau berilah aku hidayah. “Kalau belum, pergilah secepatnya,” jelas Reino dikutip dari akun TikTok @temenkamucerita.

Reino sendiri yakin Syahrini punya standar tersendiri dalam memilih pasangan hidup. Pasalnya, saat bertemu, Syahrini sukses berkarier di dunia hiburan dan tentunya menjalani kehidupan yang berkecukupan.

“Satu, sudah mapan, ya semua harus dipertimbangkan, dan ya, saya sangat nyaman, saya bisa (menyediakan). Yang penting pernikahan Syahrini itu seperti panggilan dan doa yang terkabul di dalam hati. A. waktu yang sangat singkat,” kata Reino.

Kini kebahagiaan Reino tentu semakin bertambah dengan hamilnya Syahrini. Reino dan Syahrini juga dikabarkan telah mengadakan retret bulanan sebanyak 7 kali di Singapura. Sayangnya acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri pihak keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *