Silaturahmi Ke Demokrat Kutim, Irwan Ingatkan Fokus Bantu Rakyat dan Menangkan Pemilu 2024

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Kutai Timur (Kutim) pada Minggu (31/7/2022) menggelar acara silaturahmi dan konsolidasi kepengurusan Partai Demokrat, yang dihadiri langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kalimantan Timur (Kaltim) Dr. H Irwan, S.IP, MP.

Agenda ini juga bertepatan dengan rangkaian agenda reses Anggota DPR RI masa persidangan ke V Tahun 2021-2022, di wilayah Kabupaten Kutai Timur.

Dalam kesempatan itu, Anggota Komisi V DPR RI, Dr. H Irwan, S.IP, MP, yang juga merupakan Ketua DPD Partai Demokrat Kaltim menyampaikan beberapa arahan kepada seluruh Pengurus Partai Demokrat Kutim, seperti dirinya meminta kepada seluruh kepengurusan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) untuk memahami tujuan utama Partai Demokrat dalam menghadapi kontestasi Pemilu 2024 mendatang.

“Kita meyakinkan mereka, bahwa mereka harus turun langsung kelapangan untuk memfokuskan diri membantu Rakyat dan berkoalisi dengan Rakyat. Serta menyampaikan seluruh program-program apa saja yang sudah dilakukan kader Partai Demokrat,” Kata Dr. H Irwan, S.IP, MP kepada sejumlah awak Media

Selain itu, menurut H Irwan meski seluruh program yang dilaksanakan oleh seluruh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) baik di tingkat Provinsi maupun Kabupaten Kota sudah terlihat dengan baik di lapangan. Namun pihaknya tetap akan mendorong agar seluruh Anggota DPRD Provinsi maupun Kabupaten/Kota se Kaltim untuk lebih transparan.

“Kami akan branding program-program Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota kami, sehingga masyarakat benar-benar mengetahuinya. Saya yakin selama ini Anggota DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota kami sudah melaksanakan amanah mereka secara optimal, namun karena proses branding kami belum optimal, sehingga belum begitu diketahui oleh Masyarakat,” Bebernya

Karena itu, kedepan pihaknya akan melakukan program branding kepada setiap Anggota DPRD Partai Demokrat, sehingga masyarakat bisa mengetahui, program-program apa saja yang tengah dilaksanakan oleh kader Partai Demokrat.

“Tuhan Memang Maha Mengetahui, tetapi Masyarakat harus diberitahu. Karena itu program brandingnya harus lebih dimaksimalkan lagi dan hal itu sudah menjadi bagian dari Visi dan Misi Ketua DPC Partai Demokrat Kutai Timur,” Jelasnya

Selanjutnya, pihaknya juga mengingikan agar seluruh pengurus DPAC siap menjalankan apa yang telah menjadi strategi Partai Demokrat. Termaksud Personal Branding, Program Branding bisa dijalankan dengan baik.

“Karena target kita, kita ingin meraih kemenangan dan kejayaan khususnya di Kutim pada kontestasi Pemilu, disamping itu kami juga dengan pemilihan Legislatif yang baik. Sesuai target politik bargaining kami menjadi kuat, untuk kemudian menyusun koalisi baru di Kutai Timur dengan semangat perubahan dan perbaikan bisa memenangkan kontestasi pilkada tahun 2024 mendatang,” Terangnya

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Kutai Timur Ir. H. Ordiansyah, MP mengatakan yang paling terpenting dalam acara silaturahmi dan konsolidasi kepengurusan Partai Demokrat Kutim adalah menyampaikan pesan kepada seluruh pengurus DPAC untuk lebih siap menghadapi pemilu 2024 mendatang.

“Karena Partai Demokrat Kutim akan memenangkan pemilu 2024 tentu dengan cara melalui program-program yang sudah di realisasikan oleh seluruh Kader Partai Demokrat,” Tutupnya (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.