Singkat Tapi Menohok, Sindiran Ernest Prakasa untuk Wirda Mansur yang Koar-Koar Soal Sedekah

oleh -65 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Ernest Prakasa pun mengomentari kontroversi seputar ledakan Wirda Mansur di almshouse. Komika dan sutradara ini memberikan komentar singkat namun mengena.

Dalam cuitannya, Ernest Prakasa mengutip cuitan terkait pemberitaan Wirda Mansur yang mengaku mendapat pahala fantastis setelah berdonasi puluhan juta untuk amal.

“Wirda, anak cerita Yusuf Mansur mengaku bersedekah 50 juta dolar dan langsung mendapat mobil seharga 1,4 miliar dolar,” demikian bunyi headline di layar. Masih ada lagi informasi tentang Wirda yang menjaga sedekah dalam jumlah kecil.

“Genetika,” komentar singkat Ernest Prakasa, Kamis (20/10/2022).

Lahir pada tahun 1982, komik tersebut diduga mengisyaratkan Wirda Mansur mewarisi sifat ramah dari ayahnya, Yusuf Mansur. Bahkan, banyak warganet yang mengamini komentar Ernest. Wirda Mansur dan ayahnya Ustaz Yusuf Mansur (Instagram Wirda Mansur)

Pohonnya kekurangan buahnya, tulis akun @4rifgunawan.

“Orang sombong dan dicuci otak sama bapaknya,” ejek akun @NNN35X.

“Kenapa keduanya berpenampilan seperti itu? Eh, entahlah siapa bapak dan anak,” kata akun @gs_juge.

“Sama seperti bapaknya,” imbuh akun @RYBG_.

Sebelumnya, Wirda Mansur menjadi perbincangan karena mengaku mendonasikan uang Rp 50 juta kepada ayahnya sendiri. Tanpa menunggu lama, Wirda menawarkan mobil impiannya yang dibanderol Rp 1,4 miliar itu kepada tamu di rumahnya.

Karena itulah Wirda Mansur semakin meyakini kesaktian sedekah dan mengajak orang lain untuk saling berbagi. Namun pernyataan Wirda justru dibanjiri sindiran netizen.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *