Spesifikasi Honda Accord Usung Mesin Hybrid, Teknologi Canggih, dan Tampilan Sporty

oleh -57 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, JAKARTA — All New Honda Accord RS e:HEV yang baru saja diluncurkan di Indonesia memperkenalkan fitur EV Switch yang revolusioner. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengatur tiga mode manajemen daya sesuai dengan preferensi mereka.

Direktur Penjualan dan Pemasaran serta Purna Jual PT mengatakan: “All New Honda Accord diperkenalkan kepada konsumen yang ingin memegang kendali penuh atas masa depannya, sesuai dengan tagline produk ini, yaitu Direction Future Forward.” Honda Prospect Motor, Yusak Billy saat peluncuran All New Honda Accord di Jakarta Pusat, Kamis (12 Juli 2023).

Hal ini dicapai melalui berbagai teknologi yang memberikan kendali penuh bagi pengemudi serta kenyamanan seluruh penumpang. “Kami yakin All New Honda Accord akan diterima dengan baik dan meneruskan reputasi legendarisnya sebagai sedan Honda paling premium di Indonesia,” kata Billy.

Pada mode Auto, sistem akan secara otomatis menyesuaikan mode berkendara tergantung kondisi jalan dan preferensi pengemudi. Mode EV memungkinkan kendaraan menggunakan tenaga motor listrik, sehingga menghasilkan nol emisi dan nol konsumsi bahan bakar. Mode pengisian daya digunakan untuk mendistribusikan tenaga dari mesin bensin ke aki kendaraan.

Sedan premium All New Honda Accord RS e:HEV memiliki desain sporty khas varian RS. Bagian depannya terdapat logo Honda dengan aksen biru yang menggambarkan hadirnya mesin hybrid, dan emblem RS berwarna merah semakin mempertegas karakter sporty mobil tersebut.

Gril depan bermotif mesh hitam gloss, dipadukan dengan lampu depan Full LED dan lampu sein LED sekuensial memberikan kesan sporty. Fitur Active Grille Shutter pada gril depan mengatur aliran udara ke dalam ruang mesin untuk pendinginan yang lebih efektif.

Tampilan sporty dari Honda Accord terbaru….

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *