Startup Fintech Ini Tawarkan Fitur Bebas Swap

oleh -31 Dilihat
oleh

JAKARTA – Bisnis online menjadi salah satu platform investasi teknologi keuangan atau fintech yang paling populer di Indonesia. Hal ini didukung oleh berbagai faktor seperti aksesibilitas yang mudah, fleksibilitas dan potensi penghasilan yang tinggi.

Berbeda dengan dulu, kini bisnis online bisa dilakukan melalui teknologi internet. Selain cepat, kemudahan yang diberikan adalah tersedia dimana saja.

Melihat tren tersebut, IQ Option sebagai salah satu platform trading online startup baru-baru ini meluncurkan fitur baru bernama Akun Islami di Indonesia.

Mengutip keterangan resmi INFOKUTIM.COM Tekno, Senin 2 Oktober 2023, rekening ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan para trader yang ingin berinvestasi sesuai prinsip syariah.

Banyak keuntungan yang ditawarkan, yang pertama adalah swap free trading yang membebankan pedagang untuk menahan posisinya hingga hari perdagangan berikutnya dan dianggap sebagai bunga.

Fitur baru ini memberikan akses ke 21 saham pilihan khusus yang tidak ada hubungannya dengan alkohol atau tembakau dan merupakan aset yang dikenal luas dan sering diperdagangkan di bursa saham global dan syariah.

Untuk membuka akun Islami IQ Option, pengguna hanya perlu membayar biaya aktivasi satu kali sebesar US$1. Ada juga manajer akun pribadi, fitur yang biasanya hanya tersedia di akun VIP, yang membantu menjawab pertanyaan dan memberikan dukungan yang dibutuhkan trader.

Seperti akun IQ Option standar, fitur baru ini dapat ditingkatkan ke status VIP dengan deposit minimum US$3.000.

Menurut para ahli hukum, terdapat perbedaan antara game online dan perjudian online, secara hukum suatu permainan atau permainan dapat dianggap perjudian apabila memenuhi kriteria yang diatur dalam Pasal 303 ayat (3) KUHP. INFOKUTIM.COM.co.id 21 Februari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *