Suhu Panas Membakar Bumi, 1 Lagi Ramalan Baba Vanga Jadi Kenyataan

oleh -28 Dilihat
oleh

BANGKOK – Suhu panas yang akan melanda dunia mulai dikaitkan dengan ramalan paranormal Bulgaria Vangeliya Pandeva Gushterova atau Baba Vanga yang pernah meramalkan panas ekstrem.

Seperti diberitakan di situs Metro. Fakta bahwa haruspice dikenal sebagai Nostradamus dari Balkan menunjukkan bahwa kota-kota di Eropa terkena dampak kekurangan air, yang mengakibatkan konsekuensi politik.

Situasi berbahaya ini juga memaksa negara-negara untuk mencari solusi lain.

Yang mengejutkan, ramalan kelam dari pikiran buta itu kembali terungkap, ketika peringatan dikeluarkan kepada penduduk banyak kota di Inggris agar air tersebut digunakan di tengah air pasang.

Ketika suhu mendekati 50 derajat Celsius di sebagian besar Asia, para aktivis perubahan iklim juga mengeluarkan peringatan serupa.

Dalam ramalannya, Baba Vanga mengatakan banyak negara di Asia dan Australia juga akan dilanda “sungai deras” serta gempa bumi dan tsunami.

Di tempat lain, seorang janda yang meninggal lebih dari 25 tahun lalu mengatakan dia kelaparan karena turunnya suhu di India.

Wanita buta itu juga memikirkan wabah lain yang ditemukan di Siberia, yang disebabkan oleh virus flu yang disebabkan oleh perubahan iklim.

Seperti diketahui, pihak berwenang Thailand mengumumkan panas ekstrem di Bangkok kemarin dan mengimbau masyarakat untuk menjaga suhu di rumah saat suhu meningkat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *