Suka Duka Lalui Tahun 2023, Inara Rusli: Jangan Terlalu Tinggi Ekspektasi Sama Manusia

oleh -40 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM Showbiz – Nama Inara Rusli bakalan naik daun di tahun 2023. Salah satu penyebabnya adalah pemberitaan gejolak rumah tangganya dengan Virgo. Perceraian Inara dan Virgun diketahui memakan waktu lama di Pengadilan Agama Jakarta Barat.

Gejolak rumah Inara dengan Virgon ramai diperbincangkan dan diperdebatkan di media sosial. Kepada awak media, Inara mengaku menjalani tahun 2023 dengan penuh suka dan duka.

Meski begitu, Inara tetap bersyukur kepada Allah. Mari kita lanjutkan membaca seluruh artikel di bawah ini.

“Nah, gimana ya, penuh suka dan duka ya?” Tapi ya begitulah cara Allah menguji keimanan kita, cara Allah menunjukkan cintanya kepada kita, maka kita bersyukur saja. Bersyukur berarti kita adalah hambanya dan Allah masih menjaganya,” kata Inara Rusli di kawasan Mampang, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Di tengah suka duka tahun 2023, Inara mendapat hikmah berharga, yakni jangan terlalu berharap tinggi pada orang lain karena kemungkinan kecewa akan semakin besar.

“Iya, jangan berharap terlalu banyak pada manusia, karena sedekat apapun seseorang tetaplah manusia, tapi hatinya hanya daging,” kata Inara.

“Dan yang pasti, Allah jamin, manusia berubah. Jadi kalau kita bergantung pada apa yang kita harapkan dari alam atau manusia, bersiaplah untuk kecewa,” imbuhnya.

Setelah kejadian di tahun 2023, Inara berharap tahun 2024 akan lebih baik dan tidak ada lagi permasalahan di pengadilan. Ia pun berdoa semoga segala kebaikan menghampiri keluarganya di tahun 2024.

“Juga semoga sukses, berkah, bayi sehat, tidak ada masalah.” Saya rasa itulah yang diharapkan semua orang, umumnya jika ada masalah. Nah, itu harapanku,” kata Inara. Ustaz Khalid Basalama: 80 persen perceraian karena campur tangan orang tua dan mertua, ibu mertua? Terkait hal tersebut, Ustaz Khalid Basalmah berbicara kepada INFOKUTIM.COM.co.id pada 18 Januari 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *