Synchronize Fest Siap Mengguncang 2024 dengan Tema Together Bersama, Ini Line Up Fase Pertama

oleh -57 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, sebuah festival musik yang sangat dinantikan pecinta musik tanah air. Jakarta Sinkronisasi Fest 2024 4 Oktober 5 hari Ini akan diadakan lagi dalam 6 hari. Pada tahun 2022, setelah sukses dengan Tema “Lokal Lebih Vokal” dan “Bhinneka Tunggal Musik”. Pada tahun 2023, Synchronize Fest 2024 mengusung tema besar “Bersama Bersama”.

Festival musik ini tidak hanya sekedar hiburan semata, namun mengusung nilai-nilai keberagaman dan persatuan yang terus mengakar dalam sejarah Synchronize Fest. Direktur festival Synchronize Fest David Karto menjelaskan, tema “Bersama Bersama” mengajak semua pihak untuk bersatu dan bergabung dalam ekosistem kreatif di Indonesia dan dunia.

“Sebagai wujud pemberdayaan, kita semua bersinergi mendukung ekosistem kreatif di Indonesia dan masyarakat global,” kata David Kato dalam keterangan resmi INFOKUTIM.COM, baru-baru ini.

Konsep “Bersama Bersama” bukan sekedar slogan namun juga merupakan salah satu cara merayakan jati diri Indonesia saat ini. Synchronize Fest merupakan forum strategis merayakan industri kreatif bangsa, menelusuri perkembangan budaya kreatif dengan bahasa yang lebih cair.

Untuk menyambut festival ini, Synchronize Fest telah mengumumkan Line Up tahap pertama. Melalui video di channel YouTube-nya, mereka mengumumkan jajaran musisi yang hadir di Synchronize Fest 2024.

Berikut lineup Synchronize Fest babak pertama: Dewi Perssik feat. Aldi Taher, Burgerkill “Killchestra”, Hadad Alwi feat. Sulis Cinta Rasul dan Yasmin; Inbox SCTV Live dan Omo Kucrut.

Ada juga Potlot Jam (Anda Perdanda, Anang Hermansyah, Oppie & Bop, Kidnap Katrina, The Flowers, Otto Jam & Slank milik Imanez), Prontaxan, The Bandells, Rakis Dawai dan Jatiwangi National Choir.

Pada saat yang sama, Synchronize Fest 2024 telah membuka Jadwal Penjualan Tiket Early Bird 2024 – 3 Day Passes. Tiket ini resmi dijual pada 28 Desember 2023 pukul 19.00 WIB di situs resmi www.synchronizefestival.com.

Menariknya, pembeli tiket Early Bird akan mendapatkan gratis kaos edisi khusus setiap pembelian tiket Early Bird, dan berlaku untuk beberapa sesi. T-shirt edisi khusus ini diberikan sebagai ucapan terima kasih kepada pembeli tiket yang telah menjadi pendukung utama Synchronize Fest sejak awal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *