Tahun Baruan di Jakarta, Ini Daftar Lokasi Panggung Festival Malam Muda-Mudi

oleh -81 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, IAKARTA — Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) DKI Jakarta akan menyelenggarakan serangkaian acara Tahun Baru Jakarta. Acara ini diselenggarakan untuk menyemangati perayaan Tahun Baru.

Puncak perayaan #TahunBaru #Jakarta adalah ‘Youth Night Festival, Jakarta Global City’ yang diadakan di pusat kota Jakarta dari Jalan MH.Tamrin hingga Jalan Sudirman,” tulis akun media sosial Instagram @dkijakarta, mengutip Jakarta. Rabu (27/12/2023).

Selain itu, konsep car free night juga tertulis pada kolom deskripsi kargo, dimana masyarakat dapat menikmati berbagai acara menarik. Ada berbagai artis ibu kota, parade Jacarnaval, Kirana Jakarta, Gemilang Silang Monas, dan pertunjukan panggung hiburan yang penuh dengan cuplikan video.

Kebijakan malam bebas mobil akan diberlakukan mulai pukul 19.00 WIB tanggal 31 Desember 2023 di Sudirman-Thamrin, Jakarta Pusat. Masyarakat dapat melihat foto-foto yang diposting di laman Instagram @dkijakarta untuk mengetahui rekayasa lalu lintas, pola pengoperasian angkutan umum, dan parkir selama libur Tahun Baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *