Taklukan KKSS, Tim Bola Voli Kodim Tantang Ayris Bontang di Final Kodim 0909 KTM Cup 2023

oleh -64 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

Sangatta. Taklukan KKSS, Tim Bola Voli Kodim Tantang Ayris Bontang di Final Kodim 0909 KTM Cup 2023 – Turnamen voli putra Dandim 0909/KTM Cup 2023 memasuki Babak semifinal, pada pertandingan pertama mempertemukan tim bola voli Kodim berhadapan tim bola voli KKSS. Tim bola voli Kodim melaju ke final usai mengandaskan KKSS dengan skor 3-1, Senin (25/2023).

Tim bola voli Kodim yang berstatus runner up Grup C menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi tim bola voli KKSS yang menjadi juara grup B.

Pada laga yang digelar di lapangan voli Kodim 0909 KTM, Senin malam. Dihadiri Bupati Kutai Timur Ardiansyah Sulaiman, Wakil Bupati Kutai Timur Kasmidi Bulang, Danlanal Sangatta Letkol Laut (P) Shodikin, Kapolres Kutai Timur Roni Bonic dan tak ketinggalan pula Dandim 0909 KTM dengan senyumnya yang manis duduk dibangku VIP saat menyaksikan pertandingan.

Pertandingan berlangsung ketat, di awal set pertama tim bola voli Kodim sempat kalah 22-25. Memasuki set kedua mampu menyamakan kedudukan dengan skor 25-23, set ketiga 25-19 dan set keempat tim bola voli Kodim Menutup kemenangan dengan skor 25-23. Atas hasil tersebut tim voli Kodim melaju ke final.

Pada pertandingan semifinal kedua mempertemukan tim bola voli Ayris Bontang berhadapan dengan KPC. Tampil percaya diri dihadapan para penggemarnya tim bola voli Ayris Bontang berhasil menggilas tim bola voli KPC dengan skor 3-0 tanpa balas.

Tim bola voli Ayris Bontang yang dihuni dengan pemain berlabel Proliga, antara lain Dimas Saputra. Pemain bernomor punggung 2 menjadi kunci serangan Ayris Bontang, beberapa kali Spike keras yang dihujamkan Dimas tak mampu ditahan pemain KPC, set pertama tim bola voli Ayris Bontang unggul 25-18.

Memasuki set kedua tak mengendurkan serangannya, tim bola voli Ayris Bontang memenangkan pertandingan dengan skor 25-17. Set ketiga pun menjadi milik Ayris Bontang yang berhasil menyudahi perlawanan KPC Dengan skor 25-21.

Dari hasil pertandingan semifinal tersebut Ayris Bontang melaju ke babak final dan bertemu tim bola voli Kodim ang dijadwalkan berlangsung hari ini. Selasa malam (23/5/2023).

manajer tim bola voli Kodim Arif mengaku puas bisa mengantarkan timnya ke babak final dan tetap optimis bisa meraih juara di turnamen kali ini.

“alhamdulillah semifinal malam ini Kodim memenangkan pertandingan, besok kami bermain di final dan saya optimis bisa meraih juara” tegas Arif yang berpangkat Kapten.

Taklukan KKSS, Tim Bola Voli Kodim Tantang Ayris Bontang di Final Kodim 0909 KTM Cup 2023

Senada dengan manajer tim bola voli Ayris Bontang Ramadhan juga optimis bisa mengalahkan Kodim mengingat tak ada pemainnya yang mengalami cedera serius.

“pemain kami bermain bagus malam ini tak ada yang mengalami cedera serius, di final nanti full tim bermain di lapangan. Juara adalah target kami,” tutup Ramadhan.

Post Views: 54

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *