Taktik Tak Biasa PSM Makassar Hadapi Wakil Vietnam

oleh -111 Dilihat
oleh

Makassar – PSM Makassar akan menggunakan strategi berbeda saat menghadapi Timnas Vietnam Haiphong pada putaran kelima Grup H Piala AFC, Kamis, 30 November 2023 di Stadion Kapten I Wayang Diputa Gianyar, Kabupaten, Bali, saya sudah menyiapkannya. .

Kami ingin menciptakan image yang berbeda. Kami berharap para pemain kami bisa lebih konsentrasi dan memberikan yang terbaik, kata pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares di sela-sela konferensi pers di Kuta, Kabupaten Badung, Rabu, 29 November. .

Pelatih asal Portugal itu yakin laga melawan Haiphong akan berjalan alot karena timnas Vietnam akan fokus pada pemainnya dan bermain keras.

Meski demikian, ia yakin tim Juku Eja akan tampil tangguh menghadapi lawan yang sama.

Untuk itu, ia berharap suporter Indonesia bisa langsung menyemangatinya di Stadion Dipta karena timnya bukan mewakili Makassar melainkan Indonesia di kancah Asia.

“Haiphong besok akan kuat dan saya yakin PSM juga akan kuat. Jadi kami tidak ingin menampilkan pertandingan serupa di kandang sendiri,” ujarnya.

Sementara itu, pelatih kepala Haiphong Chu Dinh Nghiem memperkirakan selisih 50:50 antara kedua tim pada game kelima.

Meski demikian, ia memuji penampilan PSM Makassar belakangan ini di Singapura yang berhasil mencetak tiga gol saat menang 3-1 atas Hougang.

“Mereka (PSM) bermain bagus jadi kami harus bekerja keras dan memanfaatkan itu,” ujarnya.

PSM Makassar saat ini mengoleksi enam poin dan menempati posisi ketiga klasemen Grup H musim 2023/2024.

Sedangkan Haiphong berada di posisi kedua dengan 6 poin.

Skor yang sama membuat laga yang dijadwalkan digelar WITA pukul 20.00 di Stadion Dipta Gianyar Bali juga dinilai alot. (Di) Liga 1 Sepanjang 2023: Penantian 23 tahun PSM Makassar berakhir, mengejutkan Borneo FC Setelah hampir 23 tahun, PSM Makassar akan dinobatkan sebagai juara di musim 2022/23, akhirnya mengakhiri impian mereka untuk menjadi juara Liga Indonesia yang saya capai. INFOKUTIM.COM.co.id 25 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *