Target 3 Besar Tercapai di Kejurprov Kaltim, Budiman Hading : Optimis Porprov Berau Raih 8 Emas

oleh

SAMARINDA – Ketua PASI Kutai Timur (Kutim) Budiman Hading merasa senang dan bangga karena hasil yang diperoleh atlet atletik Kutim menduduki peringkat 3 dari 10 Kabupaten/Kota se Kaltim.

“Walaupun pertama kalinya berlaga di arena usai pandemi covid 19, atlet-atlet kita (Kutim) yang berlaga di Kejurprov PASI ini sangat luar biasa dan sesuai target yang dicanangkan, yaitu tembus 3 besar,” ujar Budiman Hading.

Diperingatkat 1 diperoleh Berau, hal ini kata Budiman karena Berau dari dulu terkenal baik pembinaannya dan sudah lama melakukan latihan secara intensif. Saat ini di Kaltim yang terkuat Berau, Samarinda dan Kutai Kartanegara.

“Saat ini kita bisa masuk peringkat 3, artinya kita bisa menyisihkan dominasi daerah lain sebelumnya,” ujarnya bangga.

Untuk Kejuaraan selanjutnya, sambung Budiman, event ini untuk mengukur sejauh mana kekuatan atlet-atlet Kutim bertarung di arena Porprov di Berau. Tentu saja dengan hasil ini pihaknya sudah bisa membaca sekaligus menargetkan peluang-peluang di Porprov.

“Nomor apa saja nanti yang berpeluang meraih medali emas di Porprov, kita sudah bisa petakan,” bebernya.

Dirinya menyebut target PASI Kutim di Porprov Berau nanti tidak muluk-muluk, dari 44 nomor tanding paling tidak Kutim optimis meraih 8 medali emas. (G-S02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.