Tempel Ketat Real Madrid, Girona Merendah Soal Peluang Juara LaLiga

oleh -43 Dilihat
oleh

Girona – Pelatih Bayern Michel Sanchez mengatakan timnya tidak bisa mengimbangi pemimpin LaLiga, Real Madrid, meski menang 4-3 atas Atletico Madrid pada Kamis pagi WIB 4 Januari 2024 untuk menyeimbangkan peringkat pertama.

“Kami tidak bisa mengikuti kebisingan Madrid, kami tidak ingin memberi label apa pun pada diri kami sendiri (saingan),” kata Michel kepada wartawan, seperti dilansir AFP.

Tim kecil Catalan, yang dipromosikan ke papan atas pada tahun 2022, sejajar dengan Real Madrid di pertengahan musim, 10 poin di belakang tim urutan ketiga Atletico Madrid dan juara Barcelona.

Namun, Michel yakin timnya tidak berada di liga yang sama dengan tiga tim teratas Spanyol dan dia mempertahankan garis tersebut setelah kemenangan mengesankan di Stadion Montilivi.

Berbicara tentang hal yang lebih besar dari Liga Champions, dia mengatakan Verona harus lolos dalam 10 pertandingan terakhir. Setelah itu, Michel pun siap membicarakan tujuan klub selanjutnya.

Ia mengatakan satu-satunya tujuan timnya musim ini adalah lolos ke Kejuaraan Eropa.

“(Memenangkan liga) bukanlah tujuan, tujuannya adalah memikirkan pertandingan demi pertandingan terlebih dahulu dan mencoba mencapai Eropa yang telah dilakukan untuk kami,” ujarnya.

Verona, yang telah mencetak 46 gol, lebih banyak dari tim mana pun di kasta tertinggi, unggul 13 poin dari tim peringkat kelima Athletic Bilbao, sehingga memungkinkan mereka finis di empat besar.

Kini, Verona berada di peringkat kedua dan menyamai poin dengan pemimpin klasemen Real Madrid, yakni 48. Musim ini, Atlético berada di peringkat ketiga dengan 38 poin.

Pasukan Michel mengalahkan Barcelona 4-2 pada Desember 2023 dan juara Spanyol itu bertekad memperkecil ketertinggalan menjadi 10 poin pada Jumat pagi WIB saat bertandang ke Las Palmas. (Pant) Dalam duel sengit antara Giannis dan Wemby, Milwaukee Bucks berhasil mengalahkan San Antonio Spurs.Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo dan bintang San Antonio Spurs Victor Wemby sama-sama bersinar dalam laga sengit yang dimenangkan Bucks. INFOKUTIM.COM.co.id 5 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *