Ternyata Maarten Paes Biasa Makan Masakan Indonesia, sampai Homesick di Amerika

oleh -23 Dilihat
oleh

Jakarta – Pemain FC Dallas, Maarten Paes, meski lahir dan besar di Belanda, rupanya sudah tidak asing lagi di Indonesia. Padahal, dia suka makan makanan Indonesia.

Marteen Paes saat ini berada di Jakarta untuk menjalani proses administrasi untuk memulai naturalisasinya.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir pun menemui Marteen Paes dan berharap proses naturalisasi bisa cepat selesai agar sang pemain bisa segera membela timnas Indonesia.

Maarten Paes memiliki darah Indonesia dari neneknya. Bahkan keluarganya pun menyambut baik saat ia memutuskan melepaskan kewarganegaraan Belandanya demi membela timnas Indonesia.

Selain proses naturalisasi, Marteen Paes mengaku biasa menyantap makanan Indonesia buatan neneknya. Diakuinya, makanan Indonesia juga membuatnya rindu kampung halaman saat harus pindah ke Amerika untuk bermain bersama FC Dallas di MLS.

Hal itu diungkapkan mantan pemain FC Utrecht itu saat ditanya apa yang kurang dari Belanda.

Tentu saja saya rindu keluarga, kolega, dan kekasih saya, serta makanan Indonesia, kata Marteen Paes.

Marteen Paes membeberkan silsilah tempat neneknya lahir dan besar di Indonesia. Hal inilah yang membuat mereka akrab dengan lingkungan Indonesia khususnya masakannya.

“Nenek saya lahir di Indonesia dan masakannya adalah makanan favorit saya,” kata Marteen Paes.

Shin Tae-yong membeberkan kabar baik soal timnas Indonesia jelang Piala Asia. Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong membeberkan kabar gembira mengenai timnya jelang Piala Asia 2023. Ia mengatakan, banyak kemajuan yang dialami Timnas Indonesia. INFOKUTIM.COM.co.id 12 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *