Teror Pochettino Jelang MU Vs Chelsea

oleh -72 Dilihat
oleh

LANGSUNG – Manchester United dan Chelsea akan bertemu dalam pertandingan Liga Inggris di Old Trafford pada 2023. Kamis 7 Desember. Jelang laga, manajer Chelsea Mauricio Pochettino mengeluarkan peringatan.

Chelsea belum benar-benar lebih kuat dari MU dalam pertemuan terakhir. Chelsea sudah lama tidak menang di Old Trafford. The Blues terakhir kali meraih kemenangan di sana pada tahun 2013 pada bulan Mei dengan skor 1:0.

Chelsea belum pernah menang melawan Manchester United dalam 10 pertandingan terakhirnya di Premier League. Sejak kalah 0-1 di Stamford Bridge pada November 2017, MU telah menang empat kali dan seri dalam tujuh pertandingan berikutnya.

Meski statistik menunjukkan sebaliknya, Pochettino menegaskan pihaknya tidak takut. Ia antusias menyambut pertandingan tersebut dan mengatakan bahwa Chelsea kini berbeda dan siap memenangkan pertandingan.

“Selalu menyenangkan bermain di Old Trafford karena ini stadion dan fansnya luar biasa. Ini kesempatan bagus bagi kami untuk membuktikan diri, saya pikir fans kami juga merasa Chelsea berbeda,” kata Pochettino.

Apalagi, Pochettino menyebut Chelsea sangat percaya diri saat ini. Meski tampil buruk, pelatih asal Argentina itu menegaskan timnya telah melihat perubahan ke arah yang lebih baik.

Kami harus mencoba memenangkan pertandingan ini. Kami siap bersaing dan menjaga momentum setelah kemenangan melawan Brighton. Kami membaik sedikit demi sedikit,” katanya.

Di klasemen Liga Inggris saat ini, Manchester United sedang berjuang untuk kembali ke papan atas. Sedangkan Chelsea masih tertahan di peringkat 10.

Menurut seorang pengamat, Man United mengancam akan memecat Ten Hag jika gagal mewujudkannya. INFOKUTIM.COM.co.id 2024 11 Januari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *