Terpopuler Otomotif: Keluhan Rangka Yamaha, Perempuan Hardik Pemotor yang Serobot Jalan

oleh -25 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Banyak artikel yang muncul di INFOKUTIM.COM Otomotif pada Minggu 17 September 2023 dan banyak dibaca sehingga menjadi populer. Mulai dari keluhan soal rangka Yamaha, hingga wanita yang menyalahkan sepeda motor karena performa off-road.

1. Keluhan pada rangka sepeda motor juga terjadi di Yamaha

Belakangan ini ramai beredar rumor mengenai sentralnya kasus yang menimpa sepeda motor terbesar di Indonesia yaitu Honda. Banyak konsumen yang mengeluh melalui media sosial mengenai masalah ini.

Namun tampaknya pabrikan mobil Yamaha mendapat keluhan serupa. Berdasarkan informasi yang beredar di media sosial, diketahui perusahaan asal Jepang tersebut sedang bersinar di sektor sepeda motor. Lihat informasinya di tautan ini.

2. Gadis yang terinfeksi virus membuat pengendara sepeda motor di negara itu berhati-hati di jalan

Kehadiran perempuan di jalan raya sering terlihat di media sosial, mereka kerap disebut sebagai ibu-ibu dan kerap dipandang negatif akibat praktik menyalakan lampu sein dan petunjuk arah selain tujuan.

Namun, banyak tindakan ibu-ibu yang dinilai positif dan mendapat banyak dukungan dari jaringan. Salah satunya sepertinya baru saja dimulai di Instagram. Simak detailnya di tautan ini.

3. Truk tambang masih menjadi pilihan konsumen

PT Pamerindo Indonesia menggelar pameran infrastruktur terbesar di Asia Tenggara bertajuk Indonesia Energy & Engineering (IEE) yang berlangsung pada 13-16. September 2023 di Jakarta International Expo atau JIEXpo Kemayoran.

Lia Indriasari selaku Portfolio Director Energy, Engineering & Transport PT Pamerindo mengatakan pameran ini diikuti oleh 2.100 peserta, dimana 25 persen pesertanya memulai atau memperkenalkan produk baru. Baca lebih lanjut di tautan ini.

Daftar lengkap harga mobil Toyota Januari 2024. Di tahun 2024 ini, Toyota kembali menghadirkan model mobil roda empat untuk masyarakat Indonesia. Dari sedan entry level hingga SUV mewah tak berhenti- INFOKUTIM.COM.co.id 6 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *