Terpopuler: Pemain Keturunan Indonesia di 16 Besar UCL, Gregoria Mariska Akui Kekurangan

oleh -26 Dilihat
oleh

Jakarta –  Berita pemain Indonesia yang lolos ke babak 16 besar Liga Champions seperti yang diminta pembaca INFOKUTIM.COM pada Kamis, 14 Desember 2023. Kedua pemain tersebut adalah Emil Audero Mulyadi dan Kevin Diks.

Selain itu, ada kabar final BWF World Championship 2023. Timnas putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung banyak membeberkan riset soal kemenangannya atas An Se Yong (Korea Selatan).

Berikut lima berita terpopuler di saluran sepak bola dan olahraga yang dihimpun INFOKUTIM.COM:

1. 2 tim asal Indonesia lolos ke babak 16 besar Liga Champions

Terbukti dua pemain asal Indonesia berhasil membawa klubnya melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Kedua pemain ini termasuk yang dirumorkan menjadi calon calon timnas Indonesia.

Kedua pemain yang dimaksud adalah Kevin Diks dan Emil Audero Mulyadi. FC Copenhagen dan Inter Milan bermain imbang di babak 16 besar.

Baca seluruh artikel di sini.

2. 5 fakta menarik jelang laga Union Saint Gillois kontra Liverpool

Liverpool akan bertandang ke markas Union Saint Gilloise Grup E Liga Europa di Lotto Park pada Jumat 15 Desember 2023 dini hari pukul 00:45 WIB. B

Pada laga sebelumnya, Union Saint Gilloise berhasil mengalahkan Charleroi Sporting dengan skor 3-1. Liverpool menang 2-1 di Crystal Palace.

Baca seluruh artikel di sini.

3. Chelsea berpeluang mendatangkan Dusan Vlahovic dengan harga murah

Klub Liga Inggris Chelsea dikabarkan kembali mencari Dusan Vlahovic dari Juventus pada jendela transfer Januari. Menurut reporter TV Play bernama Fabio Santini, Chelsea mendatangkan Dusan Vlahovic dengan harga murah.

Chelsea dikabarkan mencoba memboyong Dusan Vlahovic dengan harga 69 juta poundsterling. Kini beredar rumor bahwa Chelsea akan membayar setengah harga untuk penyerang Juventus tersebut.

Baca seluruh artikel di sini.

4. Gregoria mengaku lemah saat jatuh cinta pada An Se Yong

Anggota tim putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung membeberkan banyak riset atas kemenangannya atas An Se Yong (Korea Selatan) di babak kedua BWF World Tour Finals (WTF) 2023, Kamis.

Pada babak kedua yang digelar di Hangzhou, China, Gregoria mengalahkan An dengan straight game 14-21, 16-21.

Baca seluruh artikel di sini.

5. Siapa yang menjadi penyebab kemenangan Apri/Fadia hari ini di BWF World Tour Finals 2023.

Bencana dahsyat dialami delegasi Indonesia di BWF World Tour Finals 2023. Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti harus menang.

Apri/Fadia kalah dari ganda putri Tiongkok, Chen Qing Chen/Jia Yi Fan, pada Kamis, 14 Desember 2023. Apri/Fadia menang dua gim langsung di Stadion Olimpiade Hangzhou.

Baca seluruh artikel di sini.

Terpopuler: Agum Gumelar dan Wajah Veteran Perang Seroja, Kontak Tembak di Intan Jaya Papua Saksikan serial berita terpopuler di News Channel. Salah satunya, Agum Gumelar, menyampaikan pesan kepada FKPPI di hadapan Tentara Teratai. INFOKUTIM.COM.co.id 27 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *