Tersedia di Indonesia, X atau Twitter Rilis Dua Paket Premium Baru

oleh -74 Dilihat
oleh

Jakarta – Platform media sosial menggunakan fitur dasar platform.

Kini, dua paket berlangganan baru telah resmi dirilis. Hal tersebut diumumkan perusahaan melalui akun X dengan handle @prim. Kedua paket Twitter tersebut mencakup langganan Basic dan Premium Plus. Paket ini melengkapi Premium X Twitter yang sudah ada.

Elon Musk mengumumkan ketersediaan dua paket X Twitter baru. Menurut Musk, paket termurah yaitu paket dasar menawarkan beberapa fitur premium yang terdapat pada paket Twitter yang lebih mahal, namun tetap disertai iklan. Selain pemuatan iklan, paket Basic tidak menyertakan verifikasi centang biru atau alat monetisasi untuk pengembang.

Sedangkan paket Premium Plus hadir dengan berbagai fitur premium dan tanpa iklan sama sekali. Fiturnya bisa dikatakan paling lengkap dibandingkan paket lain yang ada di X Twitter. Paket basicnya US$ 3 atau setara Rp 47.800 per bulan.

Dengan harga tersebut, pengguna bisa mendapatkan fitur pengeditan teks, dapat mengirim dengan lebih banyak karakter, menghapus teks, mengunggah video berdurasi lebih panjang, memutar video di latar belakang, dan mengunduh video. .

Sedangkan paket Premium Plus menawarkan fitur yang lebih lengkap, termasuk fitur yang ditawarkan pada paket dasar di atas, plus tanpa iklan, termasuk tab “Untuk Anda” dan “Ikuti”, serta kemampuan untuk mendongkrak hasil untuk artikel yang lebih besar. paketnya lolos. Lainnya Paket Premium Plus dibanderol dengan harga US$16 atau setara Rp 255.000 per bulan.

Selain opsi bulanan, pengguna dapat berlangganan paket Basic atau Premium Plus dengan opsi berlangganan tahunan. Pengguna dapat membeli semua opsi ini melalui situs web X Twitter atau aplikasi langsung di ponsel mereka.

Paket berbayar baru untuk X Twitter sendiri merupakan upaya Elon Musk untuk memonetisasi layanan mikroblog tersebut. Sebelumnya, X Twitter menyediakan opsi berlangganan yang disebut paket Premium.

Paket ini menawarkan beberapa fitur, antara lain centang biru, prioritas saat membalas SMS, DM tersembunyi, dan lainnya. Paket Premium ini berharga Rp 165.000 per bulan.

Nah, dengan tersedianya paket Premium Plus dan Basic, maka total paket berlangganan Twitter X yang ditawarkan kini menjadi tiga paket, antara lain paket Basic, Premium, dan Premium Plus. Harga paket Twitter Basic dan Premium Plus X di Indonesia per bulan dasar. Harga paket – Rp 33.750 per bulan Harga paket dasar per tahun – Rp 357.143 per tahun Harga paket Premium Plus per bulan – Rp 180.000 per bulan Harga Premium Plus per tahun – Rp 1.875.000 setiap bulan Ketika dia merasa tidak puas dengan pelayanannya pak, dia marah pada pelacur malang itu. Investigasi Usai dilakukan pemeriksaan, pria yang marah itu rupanya merasa kecewa dan tidak puas dengan pekerjaan PSK yang dilakukannya, demikian INFOKUTIM.COM.co.id 23 Desember 2023.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *