Terus Belajar dari Kegagalan Berbuah Predikat Lulusan Terbaik di Cyber University

oleh -32 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, JAKARTA — Mendapatkan predikat lulusan terbaik merupakan dambaan setiap mahasiswa yang menuntut ilmu. Termasuk lulusan Cyber ​​University of Indonesia atau Cyber ​​University yang baru saja diwisuda, misalnya Gedung Pewiangan Koutman, Jalan TMII Pent 1 No. 01, Peng Ranti, Jakarta Timur, Kamis (14/12/2023) lalu. .

Pada wisuda keduanya, kampus yang dahulu bernama BRI Institute ini memberikan penghargaan kepada wisudawan terbaik setiap jurusan atau program studi. Fakhira Bilqis lulusan program studi bisnis digital Cyber ​​University sukses mengantongi predikat wisudawan terbaik pada program studi tersebut.

Awalnya, Bilqis sendiri tak menyangka bisa mendapat predikat lulusan terbaik Cyber ​​University. Meski demikian, ia tetap bersyukur karena usahanya di bidang studi membuahkan hasil yang sangat baik, bahkan di luar ekspektasinya.

“Saya sungguh tidak menyangka bisa terpilih sebagai wisudawan terbaik. Tentunya saya sangat bersyukur, karena jerih payah saya dalam menjaga keberlangsungan pendidikan membuahkan hasil. Saya juga bersyukur karena bisa hadir dalam lingkungan yang peduli. Dari satu sama lain, saling membangun dan saling mendukung untuk saling berhadapan,” kata Bilqis dalam keterangan tertulis, Selasa (26/12/2023).

Selain itu, ia juga membagikan beberapa tips yang menjadikannya sarjana terbaik selama kuliah di kampus bernama Universitas Fintech (Teknologi Finansial) Pertama di Indonesia.

“Kenali diri sendiri dulu agar tahu cara belajarnya dan senang dalam belajar. Kemudian, jangan lupa untuk selalu mengikuti perkuliahan. dan di luar kampus. Dan yang terakhir, jangan lupa mohon doanya kepada orang tua agar langkahmu selalu dalam restu orang tua,” jelasnya.

Jangan sampai kita lupa, beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa Cyber ​​University yang masih bergelut di bidang pendidikan tinggi agar terus berjuang meraih masa depan cerah dengan penuh semangat.

“Teruslah termotivasi dan berjuang untuk masa depan, pandanglah dirimu secara positif, ambil kesempatan di setiap kesempatan, selalu ingat bahwa ketika kamu masih muda, kamu akan berakhir dengan kegagalan, tidak apa-apa Gagal, tidak apa-apa. Kalah tapi ingat , harus terus belajar dari setiap kegagalan dan kekalahan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *