Thariq Halilintar Akhirnya Berani Sayang-sayangan dengan Aaliyah Massaid di Muka Publik

oleh -109 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Thariq Halilintar akhirnya terang-terangan mengungkapkan cintanya kepada Thariq Halilintar di depan umum. Sikap itulah yang ditunjukkan Tariq Halilintar saat dikerumuni banyak jurnalis saat festival olahraga.

Foto-foto saat itu dibagikan di media sosial. Selama ini, Tariq Halilintar mendampingi Aaliyah Massaid bermain sepak bola bersama profesional lainnya. Aaliyah Massaid memenuhi permintaan wartawan untuk mengambil foto.

Namun tiba-tiba Tariq Halilintar menyebut Aaliyah Massaid dengan nama sayang hingga membuat para penggemarnya luluh. Tariq Halilintar tampak enggan menjawab pertanyaan wartawan.

Tariq dengan jelas menyebut Aaliyah Massaid sebagai nama yang indah, yang kini kata-katanya telah dipelintir menjadi “timah”. Video tersebut dibagikan di media sosial sehingga membuat netizen berharap dengan hubungan romantis Tariq dan Aaliyah.

“Terima kasih sudah menemaniku, Tip,” kata Tariq sambil dihujani pertanyaan.

Salah satu pertanyaan yang dilontarkan adalah tentang pendapat Tariq Halilintar tentang kemampuannya bermain sepak bola selama bermain untuk Aaliyah Massaid.

Reaksi Aaliyah Massaid setelah mendengar perkataan Tariq tidak terlalu radikal. Ia tampak tenang dan tertawa ringan sambil mengikuti Tarik menjauh dari para wartawan.

Salah satu momen tersebut diposting oleh akun TikTok @people_strong2. Sontak netizen yang juga merupakan penggemar Tariq dan Aaliyah pun langsung dibuat heboh.

“Sederhana, cantik, cantik…seeeng😂😂😋😋,” tulis salah satu warganet.

“Waawww….🤭😋😋…Thoriq makin besar 🤭🤣👍,” sahut yang lain.

“MasyaAllah, beginilah definisi pria yang selalu melindungi istrinya. Aku tersenyum pada diriku sendiri. Ya Allah sebentar lagi halal, nikah, punya anak amin,” harap salah satu maran.

Sebelumnya, Raffi Ahmad mengunggah video Aaliyah Massaid dan Fuji duduk di bangku panjang. Raffi tampak tertawa sambil berpura-pura memeluk mereka. Nagita Slavina berkacak pinggang saat melihat kelakuan suaminya.

Gara-gara tayangan selama perjalanan ke Singapura, penggemar Aaliyah Massaid dan Fuji menyerang kolom komentar di akun Instagram Raffi Ahmad. Selain itu, Raffi Ahmad menambahkan profil dua bintang muda tersebut.

Alhasil, banyak orang yang berkomentar dan menyukai. Momen tersebut menjadi ledakan amarah Raffi Ahmad karena penggemar keduanya saling adu mulut di media sosial. “Saya mencintai semua orang. Aku suka sekebon,” tulis Raffi Ahmad dalam pesan tertanggal Jumat (1/12/2023).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *