Timnas Indonesia Disiksa Sebelum Piala Asia

oleh -20 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM – Timnas Indonesia terus melanjutkan persiapan jelang Piala Asia 2023. Hossein Aygun Football Center, Titanic Deluxe Black, Antalya, Turki, menjadi tempat latihan di hari ketiga pemusatan latihan.

Para pemain Garuda terus ditingkatkan kemampuan tubuhnya dan dilakukan oleh seluruh staf kepelatihan yang dipimpin Shin Tae Yong. Tentu saja asupan makanan juga diperhatikan.

Snowy Mangkulam harus keluar dari zona nyamannya untuk lebih meningkatkan levelnya sebelum menuju ke Doha, Qatar.

“Fisik sangat bagus, bugar, sehat, bahagia. Saya senang bisa berada di sini bersama teman-teman. Latihannya sangat sulit. Saya senang sekali.” Kami membutuhkannya nanti untuk Piala Asia. “Secara fisik Anda harus meningkat dan Anda telah mencapai sejauh ini,” kata gelandang Mark Klock. Latihan berjalan dengan baik. Saya pikir semua orang telah menyesuaikan diri dengan baik.”

Padahal matahari bersinar di lapangan latihan Namun suhu masih sejuk, sekitar 14 derajat celcius, namun fasilitas latihan yang sangat baik dan udara yang bersih membuat setiap pemain bersemangat untuk menjalani sesi latihan.

Dia berkata: Hari ini kami berlatih secara individu, dua lawan dua, tiga lawan tiga, berlari, melompat, semua latihan untuk satu atau dua minggu ini. Untuk lebih meningkatkan kondisi fisik kita sebelum memulai taktik penyembunyian.

Secara mental (untuk mengikuti Piala Asia) tapi secara fisik akan sangat berbeda di level Asia. Saya juga harus mengerahkan seluruh upaya saya untuk mencapai level baru nanti. Dan ini adalah dua minggu, tiga minggu, sangat penting bagi saya dan seluruh tim untuk keluar dari zona nyaman kami.”

Rencananya Indonesia akan menjalani tes sebelum menuju ke Qatar. Melawan Libya pada 2 dan 5 Januari di Antalya, Turki, bek Arsenal Takut dengan keajaiban timnas Indonesia, Takehiro Tomiyasu, bek timnas Jepang Tak mau berpijak pada keunggulan timnas Indonesia. Pada laga final Grup D Piala Asia 2023. INFOKUTIM.COM.co.id 24 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *