Top 3: Menteri Bahlil Tepis Pernyataan Mahfud MD

oleh -37 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Dalam Debat Calon Wakil Presiden (Cawapres) 2024 yang digelar pada Jumat, 22 Desember 2023 malam, calon wakil presiden ketiga Mahfud Md mengatakan hingga saat ini belum ada investor yang berinvestasi di Ibu Kota Nusantara (IKN). .

Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia langsung menampik pernyataan Mahfud Md. Bahlil langsung menunjukkan bukti bahwa pernyataan MD Mahfud tidak benar.

Artikel tentang investasi di IKN ini merupakan salah satu artikel yang paling banyak dibaca. Selain itu, ada beberapa artikel lain yang layak untuk dibaca.

Total, inilah tiga artikel terpopuler di kanal bisnis INFOKUTIM.COM pada Minggu 24 Desember 2023: 1. Tapis Mahfud MD, Menteri Bahlil mengungkapkan penanaman modal asing di IKN mencapai Rp 50 triliun

Calon wakil presiden no. 3 Mahfud Md menyatakan hingga saat ini belum ada investor yang menanamkan modalnya di Ibu Kota Negara Indonesia (IKN). Pernyataan tersebut disampaikan pada Jumat malam, 22 Desember 2023 di JCC Jakarta dalam debat Wakil Presiden.

Menteri Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia langsung menampik pernyataan Mahfud Md. Ia menegaskan, pernyataan tersebut tidak tepat karena nyatanya sudah banyak perusahaan yang berinvestasi di IKN.

Baca seluruh artikel di sini

PT PLN (Persero) menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan konsorsium yang terdiri dari dua perusahaan Jepang Sumitomo dan Hitachi Zosen, bersama dengan Energia Prima Nusantara (EPN).

Kemitraan ini untuk pengembangan Pembangkit Listrik Tenaga Air (PLTSa) Legok Nangka di Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Kemitraan ini merupakan bagian dari Carbon Credit Treatment atau Joint Credit Mechanism (JCM) Proyek Energi Limbah Legok Nangka. Rencana JCM sendiri bertujuan untuk menilai kontribusi Jepang dalam penurunan emisi gas rumah kaca, baik dari segi teknologi, keuangan, infrastruktur dan lain-lain.

Baca seluruh artikel di sini

Pengumuman kelulusan PNS kontrak kerja atau PPPK Guru Tahun 2023 telah resmi dipublikasikan.Pelamar dapat mengeceknya dengan membuka link web sscasn.bkn.go.id atau melalui laman resmi Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Riset dan Teknologi.

Rencananya, pada tahun 2023, penerbitan ijazah guru PPPK dilakukan paling lambat tanggal 22 Desember 2023. .

Pengumuman hasil pemilu sedianya direncanakan pada 6 hingga 15 Desember, namun ditunda hingga 22 Desember. Perpecahan ini disebabkan masih ada lembaga yang belum menyelesaikan hasil akhir proses penilaian, termasuk 514 lembaga pendidikan yang sudah membuka PPPK.

Baca seluruh artikel di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *