Top 3: Profil Adinia Wirasti

oleh -30 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta Adiniya Wirasti sudah tidak asing lagi di dunia hiburan tanah air, khususnya di industri film. Terobosannya “Apa itu Cinta?” Setelah berperan dalam film tersebut, ia mulai melejit ke puncak. pada tahun 2002.

Berkat kontribusinya pada film ini, popularitasnya terus meningkat, dan Adiniya sempat disangka akan tampil di beberapa film lainnya. Sampai saat itu, wajahnya akan tetap menonjol di layar kaca.

Artikel tentang profil Adinia Wirasti terpopuler di Citizen6-INFOKUTIM.COM. Artikel tentang profil Aburizal Bakri.

Sedangkan artikel terpopuler ketiga adalah tentang cara menghindari silent treatment dari pasangan.

Berikut adalah 3 warga teratas6:

1. Profil Lengkap dan Agama Adiniya Wirasti yang kini hidup bahagia bersama suaminya Michael Wahr

Namun belakangan, usai menikah dengan aktor Australia Michael Var, perhatian publik kembali tertuju padanya. Pernikahan yang dilangsungkan pada 9 Juni 2023 itu berlangsung tertutup dan dihadiri keluarga serta kerabat dekat antara lain Nicolas Saputra, Dian Sastrovardoyo, dan Titi Kamal.

Peristiwa tersebut menyedot perhatian banyak orang terhadap kehidupan pribadi wanita berusia 36 tahun ini, terutama mantan kekasih Adiniya Virasti yang jarang terlihat.

Lagi…

Aburizal Bakri, mertua Nia Ramadhani, meski sudah berusia 77 tahun, tampak aktif dan siap menjalani berbagai aktivitas. Aburizal Bakri selalu tenang dan ceria saat berkumpul bersama keluarga dan teman-temannya.

Aburizal Bakri yang dikenal dengan gaya hidupnya yang mewah, merayakan hari pernikahannya bersama istri tercinta Tatty Murnitriati pada Minggu (31/12/23). Pesta tersebut diadakan secara khusus di rumah mereka sendiri di Los Angeles.

Aburizal Bakri dan Thatti Murnitriati telah menikah selama 50 tahun, sehingga perayaan ulang tahun pernikahan mereka semakin terasa sebagai bukti kebahagiaan hidup berumah tangga.

Lagi…

Pasti akan ada perbedaan pendapat atau kesalahpahaman dalam suatu hubungan. Saat pasangan menghadapi konflik, mereka berdua punya cara masing-masing untuk menyelesaikan perselisihan kecil mereka. Namun tak jarang salah satu dari mereka memilih untuk diam saja pada pasangannya.

Bagi yang sering mengalami silent treatment, yuk pahami pengertian, alasan, dan cara mengatasi kebiasaan tersebut demi hubungan jangka panjang.

Lagi…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *