Top 3 Tekno: Tips untuk Pakai Fitur Stolen Device Protection di iPhone Paling Populer

oleh -23 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Apple baru saja merilis pembaruan iOS 17.3 dimana pembaruan ini memperkenalkan kemampuan untuk melindungi perangkat yang dicuri.

Artikel tentang penggunaan perlindungan perangkat curian ini paling banyak dicari pembaca Tekno INFOKUTIM.COM, Kamis (25/01/2024).

Selain itu, ada juga artikel populer kemarin bahwa Death Stranding siap diluncurkan di Mac dan iPhone serta di Acer Swift X dan Swift Go yang baru dirilis.

Lihat di bawah untuk lebih jelasnya.

1. Fitur iPhone baru di pembaruan iOS 17.3 adalah cara menggunakan perlindungan perangkat yang dicuri

Pengguna iPhone, sudahkah Anda memperbarui perangkat lunak Anda ke iOS 17.3 atau versi iOS terbaru? Jika ya, Anda harus tahu bahwa salah satu fitur yang diluncurkan disebut Perlindungan Pencurian Perangkat.

Perlindungan Perangkat yang Dicuri adalah fitur yang memungkinkan Apple melindungi data pengguna di iPhone yang hilang.

Kode otorisasi, yaitu PIN iPhone, dapat diperoleh pencuri dengan menggunakan teknik rekayasa sosial atau dengan memata-matai aktivitas pemilik iPhone. Jika Anda sudah mengetahui kode sandi iPhone Anda, penjahat dapat mengeluarkan Anda dari ID Apple di iPhone Anda.

Baca lebih lanjut di sini

Penggemar Death Stranding yang telah menunggu game ini hadir di platform Mac dan iPhone akhirnya bisa diyakinkan.

Toh, setelah sempat mengalami penundaan, jadwal perilisan game tersebut di kedua platform besutan Apple tersebut akhirnya terungkap.

Mengutip informasi dari Engadget, Kamis (25/1/2024) dikonfirmasi bahwa Death Stranding: Director’s Cut akan meluncur pada 30 Januari 2024 untuk seri iPhone 15 Pro, serta iPad dan Mac.

Baca lebih lanjut di sini

Acer memperkenalkan tiga notebook seri Swift baru yang dilengkapi prosesor Intel Core Ultra dengan Neural Processing Unit (NPU) pertama Intel dan mendukung fungsi kecerdasan buatan (AI).

James Lin, notebook, produk IT, Acer, dan produk seri Swift lainnya diluncurkan untuk membantu konsumen menikmati notebook premium dan teknologi AI.

“Selain itu, laptop ini menyertakan peningkatan signifikan yang membantu pelanggan berbuat lebih banyak dan melakukannya dengan lebih baik,” kata Lin dalam siaran persnya, Kamis (25/1/2024).

Baca lebih lanjut di sini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *