Tren Gaun Pernikahan 2024 dari Warna Mencolok Hingga Bunga-Bunga

oleh -120 Dilihat
oleh

JAKARTA – Pernikahan merupakan momen sakral bagi setiap orang yang ingin menikah. Ada banyak hal yang harus dilakukan calon pengantin mulai dari budaya yang akan digunakan, tempat pernikahan hingga gaun yang akan dikenakan.

Memilih gaun pengantin merupakan salah satu bagian terpenting dalam perencanaan pernikahan. Gaun pengantin tidak hanya menjadi simbol penting dalam upacara, tetapi juga mencerminkan kepribadian dan gaya mempelai wanita.

Sekitar tahun 2024, tren fashion pernikahan juga mengalami perubahan. Menantikan Pekan Mode Pengantin New York 2024. Berikut banyak gaun pengantin yang sedang tren di buku Anda, seperti dilansir laman Vogue.

1. Aplikasi Bunga

Salah satu praktik yang bagus adalah menggunakan aplikasi untuk membuat rangkaian bunga 3D yang unik. Seperti desain bunga dalam runway show Alexandra Grecco di New York Bridal Week, kelopak bunga berwarna putih dan hijau yang ditenun di samping gaun kolom Monique Lhuillier yang indah serta penambahan organza serta kerudung dan jaket bersifat netral, desain ini menunjukkan bahwa bunga dunia sedang tumbuh dan musim pernikahan akan datang.

2. Bangunan

Setelah siluet bergaris muncul di tahun 90an, para desainer menghadapi titik tertinggi. Pilihan fesyen musim ini tidak lain adalah gaun pesta, tulle dan renda berkilau, serta aksesori tulang yang menarik untuk menciptakan tampilan artistik.

3. Pakaian keren

Karena saat ini banyak pasangan yang memilih untuk menikah pada pernikahan kedua (dan ketiga). Banyak produsen telah menemukan cara untuk menawarkan opsi yang memberikan keuntungan lebih bagi pengantin wanita.

Bagi mereka yang menginginkan tampilan dramatis hanya untuk satu bagian dari pernikahan mereka, kerudung memungkinkan lapisan cepat dilepas untuk memperlihatkan siluet yang menawan. Beberapa desainer seperti Enaura mengikuti tren ini dan memadukan gaun lembut dengan rok elegan dan full train untuk menciptakan kontras yang indah dengan alam.

4. Warna warnanya

Tahun depan, jangan selalu berharap untuk mengenakan pengantin berkulit putih. Warna adalah fitur umum dalam mode kontemporer. Warna pink dan biru pastel menciptakan sesuatu yang indah dan unik dalam koleksi Ines Di Santo dan Honor, sedangkan Galia Lahav dan Nadia Manjarrez menawarkan desain dan warna untuk pernikahan gothic. Banyak Mini-like dan koleksinya juga menawarkan pilihan warna-warni bagi pasangan yang ingin melupakan budaya setelah upacara.

Dari segi pernikahan, Market Wedding Show selanjutnya akan digelar pada 4-5 November 2023 di The Krakatau Grand Ballroom, Green Terrace, TMII. Acara ini akan mempertemukan lebih dari 100 vendor pernikahan terbaik yang mencakup 15+ kategori berbeda yang dipamerkan.

Para ahli di bidang ini akan menampilkan karya terbaiknya. Mereka juga akan menampilkan keselarasan produk pernikahan nasional dan tradisional dengan kemasan unik dan indah sesuai konsep pameran WeddingMarket ini.

Dari pakaian pengantin hingga perhiasan, perhiasan, fotografi, makanan, dan banyak lagi, pameran ini menawarkan berbagai macam produk. Mereka yang berharap untuk segera menikah dan calon pengantin dapat segera meminta agar para profesional dan ahli siap memberikan nasihat yang berguna untuk membantu mereka merencanakan pernikahan impiannya.

Selain itu, acara penutup rangkaian pameran WeddingMarket 2023 ini juga akan menghadirkan pameran pernikahan yang menarik bagi para pengunjungnya. Faktanya, banyak pasangan yang terinspirasi dengan situasi dan kekuatan baru. Tak hanya itu, berbagai promo, diskon, hadiah instan, dan hadiah besar berupa sepeda motor, ponsel, berlian, paket bulan madu, hingga diskon hotel bintang 5 menanti.

Andina Julie dalam keterangan resminya mengatakan, “Wedding show ini diperuntukkan bagi calon pengantin yang sedang mencari vendor pernikahan dan inspirasi pernikahan, mulai dari gaun hingga gaun, semuanya hadir untuk memenuhi kebutuhan calon pengantin. Parade Kata-Kata Inspiratif Nagita Slavina Pakai Tandu, Pengantin Pantai Lampung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ikut pawai keliling Lampung bersama Zulkifli Hasan. Raffi dan Nagita diajak pergi ke Desa Zulkifli Hasan. INFOKUTIM.COM.co.id 24 Desember 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *