Unimog Milik Arnold Schwarzenegger Akhirnya Dijual Juga

oleh -40 Dilihat
oleh

CALIFORNIA – Arnold Schwarzenegger yang legendaris akhirnya ikut andil dalam perawatan sebuah SUV besar, Unimog. Mobil tersebut akan mulai dijual pada awal Januari 2024.

Drive, Senin (18/12/2023) SUV besutan Mercedes-Benz ini sangat spesial bagi para pemeran film Terminator. Pasalnya, Unimog tampil dalam wujud yang lebih besar dan kuat. Maka tak heran jika cocok untuk Arnold Schwarzenegger.

Diketahui, Arnold Schwarzenegger membeli mobil ini pada tahun 2012 lalu. Kemudian ia membelinya seharga $25.000 atau sekitar Rp 385 juta.

Seperti pemilik mobil lainnya, Arnold Schwarzenegger dengan cepat mendandani SUV besarnya agar menonjol. Di dalam mobil mereka memasang speaker khusus dari Bluepunkt.

Arnold sudah menandatangani dashboard mobilnya. Menariknya, jarak tempuh Unimog hanya mencapai 4.300 kilometer, kata Drive.

Bisa dipastikan performa mobil Arnold Schwarzenegger masih dalam kondisi baik. Diketahui, model Unimok U1300 yang diproduksi tahun 1977 adalah milik mantan Gubernur California, AS.

Mobil ini memiliki mesin diesel turbo satu silinder. Mesin ini akan menghasilkan listrik sebesar 240 kW. Nah, jika Anda tertarik dengan mobil ini, Anda bisa mengunjungi situs resmi Barrett Jackson Auction House.

Proses pemesanan akan dimulai pada 20-28 Januari 2024. Siapa tahu mobil spesial Arnold Schwarzenegger bisa ada di rumah Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *