UNM Raih Penghargaan Bima Award di Anugerah Diktiristek 2023

oleh -80 Dilihat
oleh

JAKARTA – Universitas Nusa Mandiri (UNM) berhasil meraih penghargaan pada kategori Riset (Bima Award) pada ajang Diktiristek Anugerah 2023. Penghargaan yang diterima UNM berada pada subkategori Institusi dengan penelitian tertinggi pada klaster madya/primer . Skor untuk tahun 2020-2022.

Penghargaan Bima mengakui keunggulan dalam penelitian, teknologi, dan keterlibatan masyarakat, serta mengakui kontribusi luar biasa lembaga-lembaga dalam memajukan ilmu pengetahuan, mendorong inovasi, dan menciptakan dampak positif bagi masyarakat.

Baca juga: Perluas Kerjasama Riset, UI Gandeng Dua Universitas Besar di Amerika Serikat

Rektor UNM Prof Dwiza Riana mengatakan Universitas Nusa Mandiri merupakan institusi terkemuka yang berkomitmen menyediakan pendidikan berkualitas tinggi, memajukan penelitian dan inovasi serta memastikan dampak positif bagi masyarakat.

“Melalui komitmennya terhadap keunggulan, Universitas berupaya memberdayakan individu dengan memberikan kontribusi yang berarti kepada komunitas global melalui pendidikan dan penelitian. “UNM telah menunjukkan komitmen yang kuat terhadap keunggulan dalam penelitian, inovasi teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat selama periode ini,” kata Dwiza dalam siaran persnya, Jumat (15/12/2023).

Baca juga: Siapa saja 20 ilmuwan terbaik di Indonesia menurut AD Science Index?

Menurut Dwiza, komitmen UNM dalam mendorong batas keilmuan dan memenuhi kebutuhan masyarakat menjadikannya sebagai universitas dengan nilai penelitian tertinggi pada klaster sekunder/dasar.

“Kami merasa sangat terhormat menerima Bima Award atas komitmen kami terhadap penelitian, teknologi, dan pengabdian kepada masyarakat,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *