Viral! Bule di Bali Bonceng Tiga Naik Ojek Online Bikin Geram Netizen

oleh -18 Dilihat
oleh

JAKARTA – Bali menjadi salah satu destinasi wisata favorit wisatawan domestik maupun mancanegara. Terkenal dengan pemandangan alamnya yang luar biasa dan tak heran jika banyak orang yang ingin datang kembali untuk bersantai.

Media sosial akhir-akhir ini sedang booming dengan perilaku orang asing (WNA) atau orang asing yang menjadi sorotan. Pasalnya, ada seorang bule yang terlihat menaiki tiga pengendara saat mengendarai ojek online.

Dikutip akun X @anamazingbali, 2 ojek online itu membawa tiga penumpang asing. Orang asing itu bahkan tidak mengenakan helm saat mengendarai sepeda motor.

“Kalau suka Bali dan ingin menikmati jalan-jalan ke Bali, jangan lakukan itu. Ojek hanya untuk satu penumpang dan mohon memakai helm,” kata akun yang dikutip SINDONews, Kamis (7/12).

Selain itu, pengendara sepeda motor tersebut tampak menggunakan atribut salah satu perusahaan ojek online di Indonesia.

Mereka diduga menerima tumpangan lebih dari 1 penumpang karena tidak bisa menolak tawaran dari aplikasi sehingga bisa menyebabkan downgrade driver ojek online tersebut.

Ini bukan pertama kalinya orang asing melaporkan pelanggaran di Indonesia, khususnya di Bali.

Sebelumnya, pelanggaran lalu lintas serupa juga banyak dilakukan oleh orang asing atau WNA. Netizen pun berang dengan perlakuan tak terpuji yang dilakukan bule tersebut.

“Sering terjadi,” kata akun X @mar***.

“Malu tuan rumah nakal,” beber akun X @el_**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *