Viral Penampakan Pramugari Diduga Jadi Selingkuhan Suami Ira Nandha

oleh -74 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM, Jakarta – Video BD terduga pilot selingkuh dengan istri Ira Nandha ‘E’ menjadi trending di Twitter ‘X’ sejak kemarin, Sabtu, 30 Desember 2023.

Dalam video viral yang diunggah akun @BolaBolaAja, BD yang berprofesi sebagai pramugari sebuah maskapai penerbangan Indonesia terlihat memperagakan cara penggunaan alat keselamatan di dalam pesawat.

Sebaliknya, BD yang diduga pendukung istri Ira Nandha umumnya. Wanita itu tampak kotor dan marah.

“Seorang warganet menggandeng pramugari B. Wajahnya bingung sekali, pasti dia berpikir, ‘Ah, aku belum menemukan kondom’,” tulis akun @BolaBolaAja sebagai salah satu caption. . menangis. emotikon.

Selain akun @BolaBolaAja, akun @kegblgnunfaedh juga mengunggah video yang sama dengan tag bertuliskan ‘video ini milik pamannya @deastronoed’ dan di hari yang sama terjadi hal yang sama.

“Bu, kamu cantik sekali,” tulisnya di caption.

Gara-gara itu, video BD yang memperlihatkan alat pelindung diri itu dibanjiri komentar netizen. Banyak di antara mereka yang menuliskan kalimat cabul berdasarkan isi dugaan percakapan istri Ira Nandha B dan E, melalui aplikasi Discord.

“Dia masih marah, dia tidak dapat menemukan kondom,” cuit @lapakberteman.

“Mungkin kita akan menikah dengan seseorang haha” kata @bandnie.

“Jangan tanya apa-apa, aku deg-degan,” akun @scrnsyt tertawa

Bahkan ada netizen yang menulis lagu mengenang maskapai penerbangan yang dioperasikan BD dan E ini terkenal dengan yel-yel yang keluar dari mulut mereka setiap kali pesawat mendarat di tempat tujuan.

“Jalan bareng teman sambil rekaman.. Jangan lupa beli oncom. Kalau berhubungan intim, ngobrol dengan Discor.. Dan jangan lupa bawa kondom,” tulis @iyamrenzia.

Isu dedikasi rumah Tiktoker Ira Nandha ramai diperbincangkan di dunia maya pada Jumat sore, 29 Desember 2023.

Pembuat konten ini mengatakan istrinya ES ketahuan selingkuh di peternakan untuk kedua kalinya.

Wanita bernama Iranndha itu juga mengungkap suaminya ketahuan selingkuh melalui Discord — aplikasi chat online yang dirancang untuk para gamer.

Dalam postingan di Instagram, @iranndha membagikan bukti suaminya selingkuh.

Barang bukti tersebut berupa percakapan tertulis antara E dengan kekasihnya yang diduga pramugari.

Dalam percakapan ini, keduanya berbicara layaknya pasangan. Mereka saling menyebut ‘baik’.

Ada juga diskusi tentang seks. Penjaga toko meminta topinya.

“Sayang, aku tidak dapat menemukan kondom kita, di mana kamu menaruhnya, aku mencari-cari tetapi tidak dapat menemukannya,” kata wanita dengan akun lachocolatte itu.

“Tidak di sakumu,” jawab alias Jaheerman.

Dalam perbincangan lainnya, keduanya saling mengirimkan foto. Bahkan, lachocolatte memposting foto dengan pakaian terbuka yang membuat E lapar.

“Yah sayang, jangan seksi, nanti bikin sakit kepala sayang,” kata Elmer.

Seperti E, wanita itu juga memposting video telanjang lainnya di Discord.

Dalam foto tersebut, Ira Nandha mengaku tak tahan dengan perselingkuhan suaminya.

“Maaf kawan, aku benci sekali melakukan ini, aku tidak tahan lagi. Aku ketahuan enam kali. Lima kali dengan satu orang, sekali dengan orang lain,” tulisnya. @iranndha tentang subjek foto yang diunggah.

Ia bercerita, sejak awal pernikahannya, ia telah ditipu dan berusaha bertahan selama empat tahun.

“Sejak awal pernikahan saya, saya telah selingkuh dengan seseorang, dan saya selalu menyembunyikannya. Saya keluar dari kesunyian selama empat tahun, dan sekarang saya putus asa, tetapi saya tidak ingin sendirian. . Mari kita tinggal bersamanya, oke?” tulisnya di Twitter.

Ira Nandha mengungkap kisah suaminya ES, seorang pilot Citilink, selingkuh dengan pramugari di maskapai yang sama.

PT Citilink Indonesia pun buka suara soal kabar tersebut. Chief Corporate Secretary and CSR Citilink Indonesia Haza Ibnu Rasyad mengatakan pihak maskapai akan memanggil pelaku kejahatan tersebut.

Terkait permasalahan yang meluas, kami akan memanggil karyawan yang terdampak dari manajemen untuk dimintai keterangan lebih lanjut, kata Haza dalam pesan yang diterima Bisnis INFOKUTIM.COM, Sabtu (30/12/2023). Celakalah Elmer dan Istrinya

Sebagai kompensasinya, Citilink Indonesia pun memberlakukan larangan sementara terhadap pelakunya. Cabang Garuda Indonesia tidak ingin kasus ini merugikan operasional perusahaan.

“Saat ini, pengawas tidak akan menugaskan layanan penerbangan kepada orang-orang yang terkena dampak (E dan awak pesawat) selama penyelidikan, agar tidak mengganggu profesionalisme layanan dan fokus menyelesaikan masalah keluarga perjalanan ke depan,” dikatakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *