Wabup Kasmidi Bulang Menjadi Ketua Kontingen Kutim di Porprov VII Berau

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Persiapan serius dilakukan Kabupaten Kutai Timur (Kutim) guna menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Timur ke VII yang akan berlangsung di Kabupaten Berau pada bulan pada November 2022 mendatang.

Rabu (18/8/2022) malam digelar rapat bersama pengurus cabor-cabor di Ruang Damar Lantai 2 Gedung Serba Guna (GSG) untuk memilih ketua kontingen Porprov Kutim. Hasil rapat tersebut secara aklamasi memilih Wakil Bupati Kasmidi Bulang untuk menjadi ketua kontingen Kutim dalam event empat tahunan tersebut.

Ini bukan pertama kali Kasmidi mendapat kesempatan menjadi ketua kontingen Porprov Kutim, sebelumnya ia pernah menjadi ketua kontingen pada Porprov VI tahun 2018 yang dilaksanakan di Kutim.

Disampaikan oleh Wabup Kasmidi Bulang usai terpilih menjadi Ketua Kontingen, bahwa berdasarkan rapat bersama cabor-cabor dirinya ditunjuk sebagai Ketua kontingen untuk Porprov VII di Kabupaten Berau.

“Hal ini juga sesuai dengan rekomendasi Pak Bupati yang menunjuk saya sebagai ketua kontingen,” ujar Kasmidi.

Sebagai ketua kontingen Kasmidi minta semua cabor untuk berlari cepat membenahi semuanya sesegera mungkin. Dirinya berharap kepada pengurus 52 cabor yang dipertandingkan untuk bersiap dari sekarang.

“Karena target kita (Kutim) tetap yang terbaik, artinya kita harus bisa mempertahankan juara umum yang didapat saat menjadi tuan rumah pada Porprov sebelumnya,” pungkasnya. (G-S02).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.