Wabup Kasmidi Ingin Penggunaan Aula Serba Guna SDN 011 Sangatta Utara Tidak Dibatasi Selama Tidak Mengganggu Aktivitas Sekolah

oleh -74 Dilihat
oleh

INFOKUTIM.COM

Sangatta, Wabup Kasmidi Ingin Penggunaan Aula Serba Guna SDN 011 Sangatta Utara Tidak Dibatasi Selama Tidak Mengganggu Aktivitas Sekolah – Aula serba guna SDN 011 Sangatta Utara yang representatif mendapat apresiasi Wakil Bupati Kutai Timur (Kutim) Kasmidi Bulang saat dirinya melepas kontingen INKAI Kutim yang akan bertanding di Piala Walikota Cup Balikpapan dan Kejuaraan Daerah se Kalimantan Timur (Kaltim), sabtu (4/2/2023).

“Alhamdullilah kita punya tempat baru, yang tadinya kita (INKAI) Kutim di usir sana sini, akhirnya kita punya tempat baru, terimakasih Dinas Pendidikan,” ujarnya.

Dirinya berpesan kepada Kepala Sekolah SDN 011 Sangatta Utara agar aula ini bisa menjadi tempat untuk semuanya dan jangan dibatasi penggunaannya.

“Yang penting tidak mengganggu aktivitas sekolah, sepanjang untuk pengembangan potensi anak-anak maupun untuk Cabang Olahraga lainnya,” pesan Kasmidi.

Aula SDN 011 Sangatta Utara

Kepada Kepala Sekolah Kasmidi mengatakan agar tetap menyeleksi bagi yang ingin menggunakan aula tersebut, utamakan untuk pengembangan potensi anak-anak atau olahraga.

Wabup Kasmidi Ingin Penggunaan Aula Serba Guna SDN 011 Sangatta Utara Tidak Dibatasi Selama Tidak Mengganggu Aktivitas Sekolah

Selain itu, Wabup Kasmidi meminta Dinas Pendidikan melalui Kabid Dikdas Uut Sudiharjo yang hadir di acara pelepasan tersebut agar semua sekolah diupayakan ada aula atau tempat seperti di SDN 011 Sangatta Utara ini.

“Biar nanti sekolah-sekolah ada tempat untuk pengembangan potensi siswa, selain dipakai untuk olahraga, juga bisa untuk seni dan bermanfaat secara khusus bagi sekolah,” kata ia.

Terakhir Kasmidi ingin dalam membina anak-anak sejak Sekolah Dasar (SD), karena kalau dari SD durasi pembinaan (Olahraga) bisa panjang, sehingga setelah anak-anak sudah mahir maka akan siap bertanding.

Post Views: 20

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *