Wabup Kasmidi Serahkan 1 Unit Mobil Ambulance Untuk Warga Sangsel

oleh

INFOKUTIM.COM

SANGATTA – Masyarakat Kecamatan Sangatta Selatan menerima bantuan berupa 1 unit mobil ambulance dari Pemerintah Kabupaten Kutai Timur (Kutim), Bantuan diberikan langsung oleh Wakil Bupati Kasmidi Bulang kepada Camat Sangatta Selatan Vita Nurhasanah, Senin (22/8/2022) siang di Pendopo Desa Sangatta Selatan.

Dalam kesempatan itu hadir mendampingi Wabup Kasmidi Bulang, Kepala Bagian Umum Sekretariat Kabupaten Mochamad Misbachul Choir, Plt Kades Sangatta Selatan Darniati, Ketua BPD Sangatta Selatan, tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat serta  masyarakat.

Kasmidi Bulang dihadapan masyarakat setempat menyebutkan, bantuan ini adalah bukti dari janjinya pada warga Sangatta Selatan, apalagi dirinya merupakan anak kelahiran Sangatta Selatan.

Pada kesempatan itu dirinya juga memberikan kabar gembira kepada masyarakat bahwa pada hari ini Gubernur Isran Noor  telah menandatangani perihal 11 desa definitif di Kutim.

“Artinya telah keluar nomor register desa dan sudah defenitif. Tinggal program-program Kadesnya yang menyesuaikan,” ujar Kasmidi disambut tepuk tangan meriah warga.

Sementara itu Camat Sangatta Selatan Vita Nurhasanah mewakili seluruh masyarakat tempatnya bertugas, mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan tersebut.

Dirinya menyebutkan jika kendaraan Ambulance ini akan dipergunakan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan, baik untuk pelayanan mengangkut warga yang sakit maupun membawa jenazah warga yang meninggal dunia. Kecamatan Sangsel akan menggunakan sistem pinjam pakai mobil ambulance bantuan tersebut untuk Desa Sangatta Selatan.

“Kita patut berbangga dan bersyukur kehadirat Allah SWT, karena Pemkab Kutim telah memberikan bantuan berupa 1 unit mobil ambulance. Hal ini menunjukkan pemerintah tidak tinggal diam atas kegiatan sosial kemasyarakatan di Sangatta Selatan,” terang Vita.

Dirinya menambahkankan, untuk memudahkan penggunaan dan pelayanannya, mobil ambulance tersebut akan standby di parkiran masjid.

Selanjutnya Camat Sangsel ini juga tak lupa mengucapkan terimakasih kepada pemuda-pemudi setempat yang selama ini selalu berkolaborasi dan memberikan masukan untuk pihak kecamatan.

“Tentunya diharapkan agar seiring sejalan dalam mensukseskan pembangunan di Kutim, khususnya di Sangatta Selatan,” pungkas Vita (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.