Yamaha YMAX 560 Model 2024 Diluncurkan, Ini Perubahannya

oleh -34 Dilihat
oleh

Jakarta-Yamaha resmi meluncurkan TMAX 560 (2024) untuk pasar Jepang dengan beberapa pembaruan serius.

Seperti dilansir Autopro Yamaha TMAX merupakan motor yang mengawali kelas maxi-scooter saat pertama kali dirilis pada tahun 2001 dan merajai kerajaan 250cc.

Populer di Eropa, sepeda ini telah ada selama 23 tahun dengan pembaruan demi pembaruan agar terus diperbarui. Tetap memiliki desain dan teknologi yang menarik tanpa mengorbankan realisme dan kenyamanan.

Maka tak heran jika Yamaha terus memperbarui TMAX secara menyeluruh agar bisa bersaing bahkan mengungguli para rivalnya.

Mesinnya tetap sama: kembar 562cc, berpendingin cairan dan oli. Tenaga maksimalnya 48 hp pada 7.500 RPM dan torsi maksimal 55,7 Nm pada 5.250 RPM. Inilah perbedaan 2.250 RPM antara torsi dan tenaga maksimum, yang memastikan akselerasi cepat saat bergerak.

Namun pembaruan utamanya adalah dalam bentuk elektronik. Sebagai permulaan, kini ada manajemen waktu, yang merupakan nilai tambah besar untuk perjalanan jarak jauh.

Layar TFT penuh warna 7 inci kini dilengkapi navigasi Garmin. Aktivasi tanpa kunci, kontrol gerak ABS dipertahankan. Model Jepang memiliki lengan dan jok.

Fitur lainnya termasuk airbag besar, tempat duduk nyaman, penyimpanan kursi dan banyak lagi.

Pemilik Yamaha TMAX 560 2024 di Jepang dapat memilih tas dan boks di atas, namun mungkin tidak tersedia untuk pasar kami. Namun satu hal yang pasti, butuh waktu untuk sampai ke sini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *