YoonA SNSD Bakal Gelar Fan Meeting di Jakarta Tahun 2024

oleh -22 Dilihat
oleh

Korea Selatan – Penggemar YoonA atau Girls Generation SNSD harus bersiap sekarang karena idola dan aktris Korea Selatan itu akan datang ke Jakarta. YoonA SNSD telah mengkonfirmasi kota-kota untuk tur fanmeetingnya di Asia, dari Seoul hingga Jakarta.

SM Entertainment mengumumkan pada 4 Desember bahwa YoonA SNSD akan meluncurkan tur bertajuk “YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE” di Bluesquare Mastercard Hall di Seoul pada 6 dan 7 Januari 2024. Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Usai menggelar fanmeeting di Seoul, Jakarta yang dikabarkan akan berlangsung pada 29 Maret 2024, ia berencana menghabiskan waktu bermakna bersama para penggemar di berbagai belahan Asia, termasuk Indonesia.

Secara khusus, YoonA SNSD tampil di Seoul, Hong Kong pada tanggal 13 Januari, Makau pada tanggal 3 Februari, Taipei pada tanggal 4 Februari, Yokohama pada tanggal 12 Februari, Bangkok pada tanggal 24 Februari, Manila pada tanggal 1 Maret, dan Jakarta pada tanggal 29 Maret. total delapan kota, termasuk . Meningkatkan ekspektasi penggemar global.

Yang paling mengejutkan adalah YoonA memilih judul “YOONITE”, yang merupakan gabungan dari kata “YOONA” dan “Unite”, untuk melambangkan persatuannya dengan para penggemarnya. Fanmeeting ini akan menampilkan berbagai segmen spesial dari acara tersebut, termasuk penampilan lagu solo, obrolan di balik layar, dan permainan menyenangkan, yang menunjukkan rasa cintanya yang besar kepada para penggemarnya.

Menjadi terkenal secara global karena perannya sebagai Cheon Sarang dalam drama Korea King the Land, yang baru-baru ini ditayangkan di JTBC dan mencapai nomor satu di seluruh dunia di Netflix, tur fanmeeting mendatang ini terkenal karena momen spesial yang ditawarkan kepada penggemar di seluruh dunia.

Pra-penjualan klub penggemar akan dimulai pada tanggal 4 pukul 20:00, diikuti dengan penjualan tiket umum pada tanggal 6 pukul 20:00. Penggemar YoonA tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menghadiri fanmeetingnya. Serial drama Impossible Heir yang dibintangi Lee Jae Wook akan dirilis Februari mendatang. Drama Korea saat ini sedang mendunia karena tayangannya digandrungi banyak penggemarnya di berbagai penjuru tanah air. Yang terakhir adalah drama Korea berjudul The Impossible Heir. INFOKUTIM.COM.co.id 11 Januari 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *